Senin, 29 Agustus 2011

Hebooooohhhh, satu kelas merencanakan hamil bareng dan 17 orang positif hamil

Heboooohhhh! 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan. Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.

Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!

Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah’ dan siapa saja ‘si ayah’ yang mengamili mereka. “Jika diketahui usia ‘para ayah’ ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata seorang staf di sekolah itu.

Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. “Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,” ujar staf sekolah itu.

Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya. Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa.

saya mendapatkan peristiwa gila seperti itu dibanyak blog sahabat yang lain dan sepertinya itu menjadi hal yang menghebohkan baru-baru ini, namun ada beberapa sumber yang memposting artikel tersebut sekitar satu tahun lalu jadi bisa saya simpulkan bahwa berita itu sudah lama berada di media akan tetapi disini bukan masalah berita yang sudah satu tahun lalu ataukan berita yang baru heboh namun disini kita akan lebih merenungkan begitu sex bebas telah merabah karena menurut saya sex tidak hanya ada dinegara barat bahkan bangsa kita sekalipun mengalaminya walaupun jumlahnya tidak se-heboh dibarat pada umumnya. mungkin disekitar kita banyak sekali teman, sodara maupun kerabat yang lain yang telah mengalami sex bebas walaupun tidak seheboh kejadian di America tersebut namun apabila dikumpulkan mungkin bangsa kita pun akan mendapatkan jumlah yang melebihi siswi sekelas itu.
berikut ini penuturan dari seorang anak bangsa yang berasal dari kalangan selebritis Uli Uliani mengenai sex bebas:
Uli Uliani adalah seorang bintang film yang mengaku tidak mau munafik. Dia berpendapat sex bebas sah-sah saja asal dilakukan dengan aman. Waduh sudah separah itukah????
 “Kalau aman, ya nggak masalah. Misalnya si cowok disuruh pakai kondom atau pengaman. Selama itu dilakukan, silahkan saja ngeseks,” kata bintang film Setan Budeg, Virgin, dan Pulau Hantu 2 ini.

"Orang yang berakal itu adalah orang yang diikat oleh akalnya dari segala perbuatan tercela" (Imam Syafi'i)

berikut ini data statistik sex bebas yang ada di indonesia:
Menurut Okanegara (2007) remaja Indonesia yang berusia 10-24 tahun mencapai 65 juta orang atau 30 persen dari total penduduk Indonesia, sekitar 15-20 persen dari remaja usia sekolah di Indonesia sudah melakukan hubungan seksual di luar nikah, 15 juta remaja perempuan usia 15-19 tahun melahirkan setiap tahunnya, hingga Juni 2006 telah tercatat 6332 kasus AIDS dan 4527 kasus HIV positif di Indonesia, dengan 78,8 persen dari kasus-kasus baru yang terlaporkan berasal dari usia 15-29 tahun, setiap tahun ada sekitar 2,3 juta kasus aborsi di Indonesia di mana 20 persen diantaranya adalah aborsi yang dilakukan oleh remaja data kehamilan remaja Indonesia menunjukkan hamil diluar nikah karena diperkosa sebanyak 3,2 %, karena sama-sama mau sebanyak 12,9 %, dan tidak terduga sebanyak 45 %, seks bebas sendiri mencapai 22,6 % (Ari Saputra,2007).
Sementara itu Berdasarkan hasil kajian Rapid assessment Response of Injecting Drugs User (RAR OF IDUS) tahun 2002 kasus merokok di Sulawesi Selatan pada pelajar dan mahasiswa sebesar 49,9%, minum- minuman beralkohol 32,7%,seks pra nikah 29,5% diperkirakan 300 orang pecandu NAPZA yang terdeksi, sedangkan yang tidak terdeteksi bisa jauh lebih banyak dari angka tersebut (Depkes, 2002).
http://himapid.blogspot.com/2009/03/peri…
http://www.google.co.id/webhp?client=fir…
http://spectrum.sman1-pasuruan.sch.id/in…

Masya Allah ternyata sex bebas benar-benar telah meraja lela semoga kita bukan termasuk kepada kaum tersebut.Amin

"Terangkanlah kepadaku tentang orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai Tuhannya. Maka apakah kamu dapat menjadi pemelihara atasnya? Atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar atau memahami. mereka itu tidak lain, hanyalah seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat jalannya (dari binatang ternak itu)." (QS. Al-Furqân [25]: 43-44)"

Semoga bermanfaat dan terima kasih......!!!
Jangan lupa klik like dibawah ini..........!!!





0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar!!!