Kamis, 18 Agustus 2011

pengalaman unik spiderman Sa-Alam Dunya

Salam sahabat imeginer's pasti kalian mengenal spiderman,iyakan? apakah kalian termasuk penggemar spiderman? emm kalau misalnya kalian penggemar berat spiderman berarti kalian tidak salah memilih idola. akan tetapi sebagai penggemar apakah kalian pernah mengetahui cerita unik spiderman??? apakah kalian tau apa yang dilakukan spiderman? pasti sebagai penggemarnya kalian tidak akan melewatkan cerita pengalaman spiderman yang satu ini. siapa sich spiderman idola kalian itu?
Spiderman adalahTokoh super yang memiliki kekuatan laba-laba ini muncul pada Agustus 1962, adalah seorang warga biasa yang jenius namun sedikit berkekurangan. Meski memiliki kekuatan laba-laba, ia harus membayar berbagai macam tagihan dan juga mengatur keuangan setelah bibinya, bibi May kondisinya makin memburuk. Namun dibalik itu semua, ia masih mampu menjaga keamanan dengan menjadi spiderman untuk melawan musuh bebuyutannya Green Goblin, Dr. Octopus, Sandman, Venom, the Vulture, the Lizard, Mysterio.
dan ini beberapa gambaran musuh spiderman:



ok sahabat langsung saja kecerita pengalaman spiderman pada suatu hari ada teman spiderman menelpon dan apakah kalian tahu siapa temannya itu?  ditelepon teman nya itu berkata "hallo mas, ada misi penyelamatan, mas, kamu harus segera ke kp. wewek dikota rese. tidak ada waktu lagi secepatnya mas harus berangkat" terlihat kawan spiderman itu seperti tergesa-gesa dan khawatir dengan keadaan di kp. wewek itu.

mendengar sahabatnya itu spiderman pun langsung menuju kampung tersebut namun apa yang terjadi segerombolan musuhnya datang untuk menggagalkan misi penyelamatannya itu.
tidak ambil diam setelah terlepas dari cengkraman musuhnya spiderman langsung menuju sepeda motor listrik yang mendapatkan rekor dunia itu untuk langsung meluncur kedaerah sasaran. karena ia harus langsung menuju daerah kp.wewek.


spiderman harus menempuh perjalanan yang sangat panjang dan penuh liku namun usahanya tidak sia-sia akhirnya ia menemukan misi sasaran penyelamatan. ia melihat mereka sedang terkena bahaya dan ia pun segera meluncuuuuuuuuuur........!!!!


spiderman semakin mendekat dan akhirnyaaaaaaaaaaa...........


ternyata spiderman memang pahlawan kita. dia rela berkorban dan pemberani sampai akhirnya ia menyelamatkan bebek-bebek yang mau menyebrang sungguh pahlawan yang tidak ternilai jasanya.
setelah menyebrangkan bebek-bebek itu akhirnya spiderman berencana untuk pulang "aduh lupa blum solat ashar" kata spiderman dan akhirnya ia pun sholat ashar dulu.
waduh jadi malu sama spiderman sudah jadi SUPERHERO tapi tetap saja masih memegang teguh agama. Subhanallah....... setelah solat ashar spidermanpun tidak lupa untuk berkunjung ke kerabat SUPERHERO yang lain sekalian membicarakan tentang solat berjama'ah yang akan dihadiri seluruh superhero dimasjid agung yang akan dipimpin oleh wali songo yaitu Sunan Ampel.
ini adalah kondisi solat taraweh berjama'ah para SUPERHERO SE-JAGAT RAYA
tidak terasa bulan ramadhan sudah menuju puncak dan setelah ramadhan pastilah idul fitri akan kita capai. tidak ketinggalan demi menyambut lebaran yang akan datang spiderman dan istrinya berangkat ke mall untuk beli baju lebaran dan tidak lupa mengajak sikecil spiderman.
semoga selalu menjadi keluarga yang bahagia dan tetap menjadi superhero yang dikagumi.amin

semoga bermanfaat dan terima kasih.........!!!
jangan lupa klik like dibawah ini......!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar!!!